Satu Korban Hilang "Speedboat" Terbakar di Halmahera Ditemukan Tewas

REDAKSIRIAU.CO, TERNATE - Tim pencari yang terdiri dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Maluku Utara, Basarnas Ternate, BPBD Kabupaten Halmahera Barat, Polair Polda Maluku Utara, TNI AL, akhirnya menemukan satu dari dua penumpang yang hilang dalam kecelakaan speedboat terbakar di perairan Teluk Jailolo, Kabupaten Halmahera Barat.

Loading...

Kasi Ops Basarnas Ternate, Djunaidi, mengatakan, korban yang ditemukan tadi pagi tersebut bernama Junain umur 6 tahun. Korban ditemukan disekitar perairan Desa Saria Teluk Jailolo, tak begitu jauh dari lokasi kejadian.

“Tim tadi temukan dalam posisi mengapung di aats permukaan laut dan dalam kondisi tak bernyawa lagi,” kata Djunaidi saat dihubungi, Rabu (19/10/2016).

Korban kemudian dievakuasi dan dimasukkan ke dalam kantong jenazah dan dibawa ke rumah duka di Ternate. Dengan ditemukannya satu korban hilang ini, satu penumpang lagi yang belum ditemukan, yaitu atas nama Aditia Husada, seorang pegawai BNI Syariah Kota Ternate.

“Ia masih ada satu lagi korban yang belum ditemukan, kita masih terus melakukan pencarian,” kata Djunaidi lagi.

Pencarian yang dilakukan hari ini katanya merupakan hari kelima pasca kecelakaan tersebut pada Sabtu 15 Oktober 2016. Pencarian korban katanya akan dilakukan hingga dua hari ke depan sesuai kesepakatan yaitu 7 hari.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...